Selasa, 22 Mei 2018

Tips Tepat Memilih Pomade dan Rekomendasinya


Pomade terbaik atau minyak rambut pria menjadi hal yang paling penting untuk membuat rambut pria tetap rapi dan klimis. Minyak rambut ini menjadi alasan pria untuk tetap tampil kece dalam berbagai kesempatan yang dilalui. minyak rambut yang terjual saat ini berasal dari beberapa merek ternama dan merek yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat. Penggunaan minyak rambut ini dipilih untuk tetap menjaga rambut dari awal kegiatan hingga akhir tidak kehilangan kapasitasnya dan tetap menampilkan yang terbaik. Untuk rambut yang lurus dan mudah jatuh membutuhkan minyak rambut ini untuk membuatnya mengeras dalam beberapa waktu dan membuat rambut rapi tanpa harus sering menyisirnya dengan tangan.

Beberapa dari merek minyak rambut ini sudah dijual pada situs belanja online terpercaya online dengan mudah. Pengguna dapat memilih minyak rambut sesuai kebutuhan seleranya.

Berikut adalah tips memilih minyak rambut sesuai dengan jenis rambut para pria diantaranya:


  • Rambut lurus dengan potongan pendek, pilih minyak rambut dengan bahan dasar air dengan daya tahan yang ringan sehingga mudah untuk dibersihkan.
  • Rambut lurus dengan potongan sedang, pilih minyak rambut dengan jenis water based atau oil based dengan daya tahan sedang.
  • Rambut lurus dengan potongan panjang, pilih dengan bahan dasar minyak dengan daya yang tahan lama atau jenis clay sehingga dapat diatur sesuai keinginan.
  • Rambut ikal atau bergelombang, pilih minyak rambut dengan bahan dasar air dengan daya tahan yang lebih ringan.
  • Rambut keriting, pilih minyak rambut dengan bahan dasar air dan daya tahan ringan sehingga membuat rambut tertata dan tidak terlihat kaku.

Beberapa tips diatas perlu diperhatikan supaya dapat memilih minyak rambut yang sesuai dengan style rambut. Hal ini akan semakin menunjang penampilan pria dalam berbagai kesempatan. Tampil menarik akan membuat orang sekitar menjadi lebih tertarik dan juga membuat tampilan akan tetap baik hingga akhir kegiatan yang sedang diikuti. Penggunaan minyak rambut ini juga harus sesuai, jangan terlalu menggunakannya dalam kapasitas yang banyak jika rambut tipis karena akan sangat terlihat basah.

Berikut adalah rekomendasi pomade untuk para pria diantaranya:


  • Jhon Erfiz Professor Hair Style, dengan aroma floral dan ice water yang segar dan tahan lama.
  • Layrite Super Hold Deluxe, dengan aroma vanilla coconut dan water based.
  • Schmiere Hart, dengan aroma citrus dan oil based dan daya tahan yang kuat.
  • Smith Dapper Spatter, dengan aroma lemon soda dan water based dan daya tahan yang kuat.
  • Suavecito Original, dengan aroma whiskey cola dan daya tahan yang kuat.
  • Slick Devil, dengan basis air dan daya tahan yang kuat dengan sentuhan akhir yang matte.

Beberapa jenis minyak rambut diatas dapat ditemukan pada situs belanja online terpercaya dengan mudah. Harganya dimulai 70 ribuan hingga ratusan ribu. Walaupun harganya yang cukup mahal tetapi menjadi minyak rambut yang banyak digunakan oleh pria. Pria dengan minyak rambut diatas dapat dipilih penggunaannya baik dalam ruangan maupun luar ruangan akan sangat cocok.

Pomade menjadi hal yang tidak umum dan khusus dalam berbagai kesempatan. Minyak rambut ini juga perlu dibersihkan ketika kegiatan sudah selesai. Hal ini karena akan menyebabkan ketombe pada kulit kepala dan dapat juga menyebabkan gatal-gatal pada kulit kepala. Sebaiknya mengetahui pada minyak rambut ini supaya tidak menyebabkan iritasi pada kulit kepala. Sebaiknya juga menanyakan pada teman atau saudara yang pernah menggunakan minyak rambut yang dipilih.



EmoticonEmoticon