Senin, 20 Februari 2017

KTA DBS! Pilihan Tepat Kredit Tanpa Agunan

Tags

Di zaman sekarang dimana kebutuhan setiap orang selalu meningkat setiap tahunnya, ketersediaan dana mutlak diperlukan. Tidak hanya orang dengan kelas ekonomi atas saja, namun semua orang mutlak membutuhkan data untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.Bagi mereka yang memiliki rumah, kendaraan, atau tanah hal itu bisa digunakan sebagai agunan untuk mengajukan pinjaman. Namun bagi mereka yang tidak memiliki fasilitas tersebut tentunya akan mengalami kesulitan untuk mengajukan pinjaman ke bank. Tapi anda tidak perlu khawatir karena KTA DBS bisa menjadi solusi atas permasalahan tersebut.

KTA DBS akan membantu anda dalam perencanaan keuangan pada saat kebutuhan  terdesak seperti biaya untuk :
-       Kesehatan (biaya rumah sakit)
-       Renovasi  rumah
-       Permasalahan kartu kredit (pelunasan)
-       Menambah modal usaha
-       Pendidikan dan sekolah anak
-       Wisata atau berlibur
-       Merayakan pernikahan
-       Dan masih banyak keperluan lainnya. Kta ini sangat ramah bagi kondisi finansial anda. Dengan bunga mulai dari 0,99% saja serta tenor yang fleksibel sangat cocok bagi pembiayaan yang anda butuhkan. Anda tidak perlu khawatir karena suku bunga bersifat tetap sehingga tidak akan memberatkan anda dalam pelunasannya.
Lalu apa saja sih keunggulan dari KTA DBS? berikut ini informasinya:
1.    Syarat lebih mudah dibandingkan kredit multiguna.
Seperti yang telah disebutkan, bahwa kta ini diberikan tanpa adanya syarat pengajuan agunan dari calon debitur kepada kreditur. Hal ini tentunya sangat membantu anda yang belum memiliki aset seperti rumah, kendaraan dan lain sebagainya.
2.    Pencairan dana lebih cepat.
Salah satu keunggulan dari kta ini adalah dapat digunakan dalam kondisi terdesak  atau keperluan darurat, karena bank tidak memerlukan agunan apapun dari debitur sehingga dana bisa cair dalam waktu 2 sampai 3 hari. Tentunya hal ini bisa terjadi apabila persyaratan sudah dipenuhi. Bagi orang yang membutuhkan pinjaman cepat, tentunya hal ini sangat membantu.
3.    Suku bunga ringan mulai dari 0,99%.
4.    Pilihan jangka waktu cicilan mulai dari 12, 24 dan 36 bulan.
5.    Pinjaman antara Rp. 5000.000,-  sampai dengan Rp. 200.000.000,-


EmoticonEmoticon